Sponsored :keluarga sehat indonesia
minyak ikan curah: Naturindo Herbal Menurunkan Kolesterol Anda Dalam 6 Hari

Senin, 08 Januari 2018

Naturindo Herbal Menurunkan Kolesterol Anda Dalam 6 Hari

Naturindo Herbal – Tidak bisa dipungkiri lagi yaitu kesehatan merupakan salah satu hal yang harus dimiliki oleh semua orang didunia. Karena dalam kondisi yang sehat maka segala aktivitasnya akan mudah dilakukan. Namun hal ini sangat sulit dilakukan.

Mengenal Tentang Kolesterol
Hal pertama yang perlu diketahui yaitu pengertian dari kolesterol, kolesterol adalah lemak yang berada dalam tubuh manusia dan oleh organ hati. Ada dua jenis kolesterol yaitu LDL dan HDL. Masing-masing dari kolesterol ini berbeda LDL adalah Low Density Lipoprotein atau kolesterol jahat yang bisa terjadi penyakit pada arteri yang dapat penyakit penyakit jantung atau stroke.

HDL atau High Density Lipoprotein adalah kolesterol baik yang tidak mengendap pada arteri dan jugab erfungsi untuk melindungi pembuluh darah dari adanya Aterosklerosis terbentuknya plak pada bagian dinding pembuluh darah dan jantung terserangnya penyakit jantung koroner.
Dalam tubuh manusia kolesterol terbagi dalam bagian-bagian tubuh tertentu seperti kulit otak, saraf, otak dan juga jantung. Pada keadaan yang normal seseorang memiliki kadar kolesterol 160-200 mg dan dapat dikatakan dalam fase yang berbahaya 240 mg yang dapat terserang stroke. 

Kolesterol Total

<200 mg / dl– – ideal 
200-239 mg / dl- batas batas tinggi 
240> —– berisiko tinggi
Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya
Jika anda tidak mau mengandung berbagai penyakit karena kolesterol, maka anda harus mewaspadai ciri khas tinggi karena dini. Dan berikut adalah  ciri-ciri jika Anda terkena penyakit kolesterol tinggi  :
  1. Kesemutan yang
    kesemutan karena terlalu lama karena posisi yang tidak berubah, sering merasa kesemutan merupakan salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi, maka dari itu perlu segera melakukan pemeriksaan.
  2. Sering mual dan muntah
    Mual dan muntah ini karena karena gangguan pencernaan, penyakit kolesterol tinggilah yang menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan, biasanya dampak yang akan ditimbulkan adalah seringnya mual dan muntah.
  3. Hilangnya keseimbangan yang sedang
    mengandung kolesterol tinggi akan mengandung rasa tidak nyaman, kondisi seperti ini biasa saja, biasanya akan menjadi lemah.
  4. Mengalami sakit leher dan punggung
    Orang yang menderita kolesterol tinggi juga biasanya akan mengalami sakit pada daerah leher dan punggung, kondisi ini disebabkan oleh adanya tekanan darah tinggi yang muncul secara bersamaan.
  5. Tubuh yang sangat lelah
    orang yang menderita penyakit kolesterol tinggi akan mengalami kekurangan pasokan aliran darah dan juga kekurangan oksigen, kondisi seperti ini bisa menguat tubuh akan menjadi lemah.
  6. Mengalami sakit kaki dan tangan
    Selain akan tertular sakit leher dan punggung, orang yang mengandung kolesterol tinggi juga akan mengalami rasa sakit pada kaki dan tangan, anda juga akan mengalami kondisi seperti ini segera lakukan pemeriksaan.
  7. Emosi yang tidak stabil
    Ciri yang satu ini mungkin masih jarang diketahui oleh orang prem, perlu diketahui orang yang sedang terkena kolesterol tinggi biasanya akan mengalami perbuahan emosi, seperti mudah sekali untuk marah lagi yang semuanya adalah hal yang sepele.
  8. Wajah merah
    Pada kasus yang serius terkena orang yang penyakit hipertensi, biasanya akan berdampak pada membesarnya darah, yang mana kondisi tersebut bisa menyebabkan wajah orang yang mengalaminya akan menjadi merah.
  9. Sakit kepala
    Meraskan sakit kepala ini biasanya lebih sering terjadi pada orang yang menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi yang mana kondisi tekanan darahnya sudah sangat tinggi, maka dari itu anda juga bisa terkena penyakit ini.
  10. Otot kaki lemah
    Mengalami lemah pada otot kaki juga merupakan salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi, kondisi seperti ini karena sakit.
  11. Sulit bernafas
    Pada umumnya mengalami kesulitan untuk bernafas salah satu ciri umum penyakit asma, namun timbullah masalah bernafas salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi yang harus anda hadpadai.
  12. Nyeri dada
    Ciri ciri terakhir orang yang menderita penyakit kolesterol tinggi. Penyakit ini tidak tersedia lagi.
Cara terbaik untuk melihat apakah terkena penyakit kolesterol tinggi atau tidak bisa memeriksakannya ke dokter dengan tes darah di laboratorium. Karena kolesterol tinggi yang tidak terkontrol dapat merusak penyerang.
Beberapa cara anda bisa tinggi dan ingin menurunkannya bisa beberapa tips berikut ini:
1.) Mengkonsumsi sayur-sayuran namun jangan dimasak dengan santan, untuk alternatif bisa dijadikan lalapan. 
2.) Jika ingin minum susu, Minumlah susu sapi tanpa lemak. 
3.) Jika ingin mengonsumsi telur secukupnya telurnya saja telur.
Beberapa makanan yang harus dimiliki seseorang terkena kolesterol tinggi,
1.) Goreng-gorengan, mentega 
2.) Susu lemak tinggi, sosis atau keju, 
3.) Gajih sapi, gajih kambing, dan daging sapi berlemak, 
4.) Kepiting, kerang, udang, belut, siput memiliki kadar kolesterol yang tinggi .
Makanan yang dilarang untuk dimakan karena mengandung kolesterol yang sangat tinggi, sebagai berikut:
1.) Kuning telur, 
2.) Cumi-cumi, 
4.) Telur Puyuh, 
3.) Otak sapi.
Pengobatan Kolesterol Tinggi
Seperti yang sudah anda ketahui adalah kadar kolesterol tinggi merupakan salah satu gangguan kesehatan yang serius dan buang dibiarkan terlalu lama maka bisa berdampak buruk bagi kesehatan, maka dari itu saja yang sangat dibutuhkannya.
Untuk pengobatan kolesterol anda secara alami kami hemat herbal alami yang terbukti turun kolesterol tinggi dalam waktu 6 hari Naturindo Biolipid Diproses dari tanaman sari Jati Cina, Bangle dan 8 jenis tanaman lain yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Lulus uji BPOM dan halal MUI, menggunakan fasilitas botol pangan yang terbaik (HDPE Natural).
naturindo herbal
Satu paket untuk menurunkan kolesterol jahat

INFO PEMESANAN HUBUNGI 
Melalui WA, BBM, SMS 
WA: 0813.8553.5373 / BBM: D8D6CD8F / HP: 0812.6128.1568
Semua Produk Memiliki IZIN BPOM


Obat Sakit Maag
Terima kasih anda sudah berkunjung kehalaman kami untuk menyimak artikel kami tentang Kolesterol Tinggi Dan Cara Mengatasinya, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Bila menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan anda share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar